Jumat, 25 November 2011

Tips Untuk Berhenti Merokok


Orang yang merokok tahu bahwa rokok adalah ancaman sangat mahal untuk kesehatan mereka serta kebiasaan menjengkelkan bagi bukan perokok.  Mereka juga tahu bahwa kebiasaan merokok adalah mempertontonkan contoh buruk bagi anak-anak mereka dan menempatkan kebiasaan tersebut menjadikan kesehatan keluarga sangat beresiko.  Dan yang mengherankan adalah tidak tanyapun , mereka kebanyakan menyatakan dirinya serius ingin berhenti merokok . Tapi berhenti sulit, menyakitkan dan jauh dari menyenangkan. Namun,jutaan perokok telah berhenti, dan jutaan lebih banyak berhenti. Penelitian membuktikan bahwa siapa saja yang bertekad untuk berhenti,

Kebanyakan orang yang telah berhenti merokok tahu bahwa berhenti merokokadalah sebuah proses. Mereka tahu bahwa hal ini membantu untuk menjadi selarasdengan alasan mereka ingin berhenti, terlepas dari betapa sulitnya berhenti merokokmungkin untuk mereka. Itu sebabnya, ketika mereka akhirnya memutuskan untuk berhenti, mereka mulai dengan menetapkan target waktu untuk berhenti.

Jika Anda mempertimbangkan berhenti merokok, menetapkan tanggal target Andasekarang. Kemudian, dua minggu sebelum tanggal target Anda, beralih ke merekrokok yang tidak Anda sukai, dan terus berubah merek Anda setiap beberapa hari.Sepenuhnya menyelesaikan merokok paket yang Anda miliki, sebelum Andamembeli paket baru. Membuang Anda lebih ringan, dan tidak meminta untuk menggunakan orang lain. Ketika Anda melakukan menyala kan rokok Anda, cahayaitu sambil berdiri di depan cermin sehingga Anda dapat melihat diri Andamenyalakan sebatang rokok. Dan tidak pernah mengosongkan asbak.



 Ada apa di balik sebatang rokok 

  • Si Pecekik Leher- Karbon Monoksida - racun yang mengambil tempat oksigen dalam darah.
  • Nikotin - racun yang mematikan dan obat adiktif, sebagian karena menghasilkan efek begitu cepat. Mencapai otak setelah Anda setelah beberapa detik mengisap rokok. Banyak orang menemukan rokok sama kerasnya untuk menyerah seperti heroin atau kokain.
  • Si Pembunuh -  Tar - kerak  hitam yang lengket terdiri dari ribuan bahan kimia ( banyak menyebabkan kanker), membuat sulit bernapas, noda jari dan gigi kuning.
  • Sianida - racun pembunuh sangat favorit dalam cerita detektif.
  • Arsenik - racun yang digunakan untuk membunuh gulma dan serangga
  • Formaldehida - racun yang digunakan untuk melestarikan hewan yang mati
  • Amonia - yang digunakan dalam pupuk, bahan peledak, dan cairan pembersih
Sehari sebelum Anda berhenti, cobalah untuk merokok 4 bungkus seluruh rokok. Simpan setiap puntung rokok tunggal dan menempatkan mereka dalam wadah ukuran satu liter diisi dengan air. Pastikan untuk memberitahu keluarga dan teman-teman bahwa Anda berhenti.

Pada hari Anda berhenti, membuang semua korek api, korek api, rokok, dan asbak.Jauhkan sangat sibuk dan membuat daftar semua hal yang akan Anda beli dengan uang yang Anda dapat menyimpan dari tidak merokok lagi. Memiliki seorang dokter gigi membersihkan gigi Anda. Pergi ke bioskop, makan di bagian non-merokokrestoran, berjalan-jalan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes