Jumat, 25 November 2011

MeRokok adalah cara Ekstrim untuk merubah penampilan Anda



MeRokok adalah cara Ekstrim untuk merubah penampilan   Anda 



  1. Rambut Rontok: merokok mengacaukan sistem kekebalan tubuh Anda sehingga tidak bekerja dengan baik, meninggalkan Anda terbuka untuk berbagai hal, beberapa di antaranya menyebabkan hilangnya rambut, ulserasi pada mulut dan ruam.
  2. Cataracts: jika Anda merokok lebih dari 20 batang sehari, Anda dua kali lebih mungkin untuk mendapatkan katarak. Asap mengiritasi mata dan bahan kimia yang masuk paru-paru Anda pergi ke dalam aliran darah Anda dan kemudian sampai ke mata Anda.
  3. Kerutan: merokok membuat Anda terlihat lebih tua baik-baik saja, tapi tidak persis seperti yang Anda berharap. Itu akan membuat kulit Anda kering dan kasar.kulit Anda akan keriput lebih cepat daripada jika Anda tidak merokok.
  4. Gangguan Pendengaran: perokok dapat mulai kehilangan pendengaran lebih awal daripada orang yang tidak merokok, dan lebih mungkin untuk kehilangan pendengaran mereka karena suara keras atau infeksi.\
  5. Kanker Kulit: Anda tidak benar-benar mendapatkan kanker kulit dari merokok, tetapi karena sistem kekebalan tubuh Anda lemah Anda lebih mungkin untuk meninggal dari itu.


  1. http://tobaccocontrol.bmj.com/content/12/2/236/embed/graphic-2.gif


  2. Peluruhan Gigi: merokok perubahan keseimbangan kimiawi dalam mulut Anda, sehingga memudahkan untuk membangun plak dan gigi menguning Anda.



  3. Penyakit paru-paru: Anda bisa mendapatkan bronkitis kronis (build-up kucing dan lendir, membuat Anda batuk banyak, terdengar sangat menarik juga), emfisema (kantung udara membuat kecil di paru-paru membengkak dan pecah).dan tentu saja ada kanker paru-paru juga.
  4. Penyakit Jantung: merokok membuat jantung Anda berdetak lebih cepat dan meningkatkan tekanan darah. Anda punya risiko penyumbatan arteri juga.
  5. Kanker: a) dari paru-paru - "perokok laki-laki adalah 22 kali lebih mungkin mengembangkan kanker paru-paru dibandingkan bukan perokok. b) lidah) dari mulut, kelenjar ludah dan faring.
  6. Pada beberapa hari pertama setelah Anda berhenti merokok, menghabiskan waktu sebanyak mungkin di tempat-tempat dimana merokok dilarang. Minum banyak cairan, tetapi tidak alkohol atau kopi jika Anda mengasosiasikan mereka dengan merokok. 
    Anda mungkin merasa perlu untuk menyimpan jerami pena, plastik atau pensil di tangan Anda. Cobalah mengunyah permen karet tanpa gula atau permen.Setelah makan, sikat gigi Anda immediatly. Sementara menghindari situasi yang dapat memicu keinginan Anda untuk merokok. Jika Anda tidak dapat menghindari situasi seperti itu, tetap dekat dengan bukan perokok. Lakukan apa saja yang diperlukan untuk membuat merokok sebagai mungkin sulit, bahkan mustahil dan tidak perlu. Excercise teratur dan mendapatkan sibuk dengan aktivitas yang membuat sulit untuk merokok. Istirahat dan membayar perhatian khusus pada penampilan Anda. Jangan biarkan siapapun merokok di rumah Anda. Ambil satu hari pada suatu waktu. Jika Anda mendapatkan "orang gila" mengunyah hal-hal seperti biji bunga matahari, apel, wortel, seledri, acar, permen karet tanpa gula, mandi atau mandi.Belajarlah untuk rileks dengan cepat dan mendalam. Cahaya lilin dupa atau bukan rokok. Jangan pernah membiarkan diri Anda untuk berpikir, "orang tidak akan menyakiti" karena akan. Dari waktu ke waktu, menuliskan alasan Anda senang bahwa Anda berhenti merokok. Hadiahi diri Anda sendiri untuk tidak merokok. Banyak perokok yang takut untuk berhenti merokok karena mereka khawatir mereka akan mendapatkan berat badan. Faktanya adalah, kebanyakan orang yang berhenti, tidak berat badan dan ini merupakan kekhawatiran yang tidak realistis bagi sebagian besar perokok. Jika ada kenaikan berat badan, relatif kecil dalam kebanyakan kasus. Ingat, untuk mencapai risiko kesehatan yang sama seperti merokok satu pak rokok per hari, rata-rata perokok harus sekitar £ 125 kelebihan berat badan!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes